Harga Batu Akik Badar Emas Terbaru

Harga Batu Akik Badar Emas Terbaru, Khasiat Energi yang dimiliki batu akik badar emas ini bisa menangkal serangan ilmu hitam. Sehingga pemilik batu ini terhindar dari penampakan makhluk gaib terutama saat berada di perjalanan di malam hari. Dengan demikian gangguan gaib tersebut bisa ditangkal dengan baik. Meskipun sampai bertemu dengan makhluk astral, pemilik batu ini tidak akan merasakan ketakutan.

Batu Akik Badar Emas

Saat sedang menunaikan ibadah sholat, sangat disarankan batu badar emas ini selalu dikenakan. Hal itu tentunya bagi yang beragama Islam. Sedangkan bagi yang beragama Hindu, sebaiknya selalu dikenakan ketika sedang melakukan pemujaan pada Sang Hyang leluhur. Dikarenakan dengan tidak langsung, batu badar emas ini akan menerap energi positif atau energi gaib saat sedang menjalankan ibadah tersebut.
Batu Akik Badar Emas


Jika Anda memiliki batu akik badar emas lebih dari satu, maka kekuatan yang akan diberikan semakin besar. Kalau Anda sedang memiliki kecukupan rejeki, tidak ada salahnya menambah koleksi batu akik berkhasiat ini.
Harga batu akik badar emas di pasaran hingga jutaan rupiah. Tergantung dari keindahan dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Warna dari batu badar emas ini adalah mirip emas muda. Itulah kenapa jenis batu badar ini dinamakan badar emas. Berbagai khasiat yang dirasakan penggunanya, menjadikan batu akik ini istimewa bagi kalangan pecinta batu akik.

Related Posts: