Khasiat dan Harga Batu Akik Intan Pasir

Khasiat dan Harga batu akik intan pasir - Selamat malam sobat pecinta batu akik dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan pembahsan mengenai Harga Batu Akik Intan Pasir yang konon memiliki khasiat tersendiri bagi para pemiliknya, harga batu akik intan pasir ini bervariatif tergantung dari keindahan yang di miliki oleh batu tersebut, jika anda ingin memiliki batu akik intan pasir ini harusnya anda harus merogoh kocek lumayan dalam, karena

Selain sangat menawan dipakai untuk hiasan batu intan pasir ini kerap menjadi pajangan di meja kerja atau juga di ruang tamu yang ditaruh di lemari hias. Crystal cluster adalah sebutan lain dari batu intan pasir ini. Menurut ilmu Feng Shui, kalau batu ini ditaruh di setiap sudut rumah akan memberikan kedamaian di dalam rumah.
Harga batu akik intan pasir

Khasiat dari batu akik intan pasir juga bisa membantu proses penyembuhan, meningkatkan daya pikir dan membantu proses meditasi. Batu intan pasir ini mampu menyerap energi negatif, kemudian memancarkan energi positif. Sehingga sangat baik bila berada di dalam ruangan, maka ruangan itu akan dipenuhi dengan aura positif.

Khasiat batu akik intan pasir

Batu intan pasir ini memang sekilas mirip dengan batu pasir emas. Perbedaannya adalah kalau batu intan pasir di dalamnya terlihat mirip taburan intan. Sedangkan batu pasir emas di dalamnya seperti terdapat taburan emas. Batu intan pasir termasuk dalam golongan batu mulia yang sudah langka, sehingga sangat sulit didapatkan.

Harga batu akik intan pasir di pasaran berkisar 500 ribuan hingga jutaan rupiah per butirnya. Sebenarnya harga batu mulia ini tidak terbatas. Sangat tergantung dengan keindahan, manfaat dan kelangkaannya. Dinamakan intan pasir atau pasir intan, karena susunan dari partikel intan tersebut ukurannya kecil mirip pasir yang kemudian membentuk batu yang lebih besar ukurannya. Batu Intan Pasir ini bisa memancarkan sinar blink-blink, jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda atau tiga dimensi.

Related Posts: