Khasiat Batu Akik Kendit

.Khasiat Batu Akik Kendit
Khasiat Batu Akik KenditBatu kendit ini dikenal sebagai batu akik yang bisa digunakan untuk batu cincin. Berbagai macam batu memang ditawarkan saat ini. Dari batu yang memiliki kharakteristik tertentu hingga batu dengan harga yang luar biasa. Selain corak dan harga, batu dengan manfaat yang luar biasa menjadi batu yang paling diincar oleh banyak orang. Nah, batu dengan jenis kendit ini merupakan batu yang memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan oleh sang pengguna atau sang pemilik.

Batu jenis kendit dipercaya sebagai salah satu batu yang memiliki nilai goib yang tinggi. Batu jenis ini pada dasarnya memiliki bentuk dengan corak yang biasa saja, yang membedakan adalah biasanya pada batu jenis ini memiliki garis tengah pada batu tersebut. Batu kendit mempunyai batu atau urat batu yang melingkar. Batu jenis ini mempunyai kelemahan karena hanya memiliki kekerasan sebesar 6 mohs saja sehingga membuat batu ini sangat mudah untuk pecah. Batu ini pun juga mempunyai Sembilan jenis batu kendit yang berbeda dengan corak yang berbeda pula, kesembilan batu tersebut adalah urat lurus, urat lurus crytal, urat kendit samping kanan, urat kendit samping kiri, urat kending tapak jalak, urat kendit lapis Sulaiman, urat kendit lapis lurus, urat kendit sters, dan urat kendit pancing.

Batu kendit dengan berbeda-beda motif ataupun corak yang didapat tentu akan memberikan beberapa aspek yang berbeda pula dari batu ini. Motif yang berbeda akan memberikan jenis yang berbeda sehingga menyebabkan harga dan manfaat dari batu ini sedikit berbeda antara satu sama lain. Manfaat dari batu yang bisa menjadi salah satu hal yang penting meyebabkan batu ini menjadi salah satu batu yang sangat digemari oleh banyak orang.
Khasiat Batu Akik Kendit

Khasiat Batu Akik Kendit
Batu Kendit memiliki manfaat tersendiri. Banyak orang percaya bahwa batu dengan jenisnya masing-masing tentu memberikan manfaat yang berbeda-beda pula yang bisa didapat oleh sang pengguna ataupun sang pemilik. Begitu pula batu dengan jenis batu kendit ini. Banyak jenis dari batu kendit yang bisa memberikan manfaat pula dengan berbeda jenis pula yang didapat dari batu ini. Manfaat yang bisa dicapai dengan menggunakan batu ini adalah dapat melancarkan rejeki, meningkatkan derajat, sebagai tolak bala, sebagai pengasihan, dan dapat meningkatkan karisma pada sang pengguna. Sehingga, dari berbagai manfaat yang didapat tentu menjadikan batu ini menjadi batu yang sangat diincar oleh sang para kolektor.

Batu kendit yang mempunyai warna, bentuk dan jenis yang begitu beragam tentu membuat batu ini menjadi incaran bagi para kolektor dan juga para pencari batu. Tidak hanya itu, harga yang bisa didapat dengan harga yang murah dan sangat terjangkau juga menjadikan batu ini juga sangat dicari. Manfaat pun juga menjadi alasan utama kenapa orang banyak menggunakan batu yang satu ini.

Related Posts: