Khasiat Dan Jenis Batu Akik Mani Gajah

Khasiat Dan Jenis Batu Akik Mani Gajah
Khasiat Dan Jenis Batu Akik Mani GajahBatu akik mani gajah, jika didengar atau dilihat dari namanya saja sudah aneh bukan? Dari namanya yang aneh, tentu membuat para penggila akik ataupun orang biasa penasaran dengan batu akik tersebut. Apa sih maksutnya, seperti apa bentuknya dan apa khasiatnya tentu menjadi pertanyaan yang pasti ditanyakan tentang batu akik jenis mani gajah tersebut. Tidak perlu khawatir, batu akik yang satu ini sebenarnya sama dengan batu akik yang lainnya, yang membedakan hanyalah dari bahan dasar untuk membuatnya. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat batu akik ini sebenarnya merupakan barang langka yang jarang untuk ditemukan.

Jenis-Jenis Batu Akik Mani Gajah
Batu akik dari mani gajah ini selain karena memang unik dan langka, batu akik ini juga memberikan beberapa variasi batu akik yang sangat indah dan cantik. Batu akik ini dikenal dengan dua jenis batu akik yang berbeda. Yang pertama adalah batu akik dengan jenis batu fosil mani gajah coklat madu dan yang kedua adalah batu fosil mani gajah putih. Batu akik mani gajah tersebut berbeda hanyalah pada warna saja. Dari kedua warna tersebut tentu memberikan motif yang berbeda tetapi tetap mempunyai kesamaan yaitu sama-sama bermotif yang indah dan unik. Untuk memilihnya tergantung pada selera warna dan motif yang anda sukai. Batu akik jenis ini biasanya bisa digunakan untuk liontin ataupun untuk cincin. Dengan kedua motif yang ditawarkan tersebut keduanya sama-sama sangat cantik untuk dikenakan pada cincin ataupun liontin.
Khasiat Dan Jenis Batu Akik Mani Gajah

Khasiat Dari Batu Akik Mani Gajah
Dari berbagai jenis tentu membuat anda akan tertarik pada batu akik yang satu ini. Batu akik fosil mani gajah memang memiliki suatu keistimewaan dari bahan yang digunakan untuk membuat batu akik ini. Bahan yang langka dan juga sangat unik tentu menjadi nilai plus yang sangat dicari oleh para kolektor. Selain karena bahan, motif dari batu akik ini juga menjadikan batu akik mani gajah sangatlah dicari, motif yang cantik dan terlihat begitu alami membuat banyak kolektor berbondong-bondong mencari batu akik yang satu ini. Bagaimana tidak, kombinasi warna, motif dan kelangkaan tentu menjadi suatu nilai yang sangat berharga dari batu akik.

Sebenarnya tak hanya terbatas pada motif dan juga bahan dari batu akik. Dari batu akik yang paling terpenting yang menjadi pertimbangan oleh para kolektor dan juga para penggila batu akik adalah dari segi manfaat pun tentu menjadi satu pertimbangan yang penting juga. Manfaat yang bisa diterima dari batu akik mani gajah adalah dapat membantu kelancaran usaha dagang bagi sang pemakai, dapat menjadikan sang pemakai lebih dihormati orang, dapat menambah aura kecantikan ataupun ketampanan bagi sang pemakai, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa akik yang satu ini dapat menjadi penambah extra bagi para pria.

Related Posts: