Tersohornya Khasiat Batu Akik Jamal

Tersohornya Khasiat Batu Akik Jamal
Khasiat Batu Akik Jamal yang berasal dari madura ini tersohor, maka dari itu tak heran jika jenis batu akik ini sangat di buru oleh kalangan pecinta batu aki. bagaimana khasiat yang terkandung dan apa saja jenisnya, mari kita simak uraian Tersohornya Khasiat Batu Akik jamal di bawah ini.

Batu Akik jamal

Batu akik jamal ini dipercaya masyarakat Madura sebagai batu akik yang memang berasal dari Madura. Batu akik ini dipercaya merupakan batu akik yang bisa didapatkan dari tanah Madura saja. Bahkan banyak orang Madura yang mengatakan untuk mendapatkan akik ini bukanlah berasal dari tambang tetapi didapat dari tempat-tempat kramat di Madura seperti kuburan wali atau orang-orang penting yang ada di tanah Madura. Dan tidak hanya itu, bukan hanya tempat-tempatnya yang harus dipilih secara khusus, tetapi untuk mendapatkannya pun juga hanya bisa dilakukan oleh orang-orang khusus. Akik jamal ini hanya bisa diambil oleh mereka yang telah melakukan suatu ritual, pertapaan ataupun terakatan. Sehingga untuk mendapatkan batu yang satu ini tidaklah mudah.

Batu akik jenis ini juga memiliki beberapa jenis motif atuapun jenis yang berbeda pula. Sebenarnya batu akik ini paling sering dijumpai dengan coraknya yang berwarna merah ataupun coklat, tetapi ada juga yang berwarna hijau yang menambah motif ataupun jenis dari batu akik jenis ini. Batu akik jamal tidak memiliki corak ataupun yang berbeda-beda setiap batunya, sehingga memberikan karakter yang berbeda yang bisa dimiliki dan dapat menambah koleksi Anda dengan berbagai motif yang ditawarkan pada batu akik jenis ini.

Khasiat Batu Akik jamal
Khasiat Batu Akik jamal

Batu akik tentu dicari karena juga memberikan manfaat yang luar biasa yang bisa diberikan oleh batu akik. Begitu juga akik jenis akik jamal ini, batu akik yang tidak bisa didapatkan dengan sembarangan ini tentu memberikan manfaat yang lebih dan luar biasa jika dibandingkan oleh batu akik-batu akik yang lain. Setiap batu akik memiliki manfaat tersendiri yang bisa juga menjadi cirri dari sang batu akik tersebut. Hal itu pula yang ada pada batu akik jamal sehingga perlu perjuangan tertentu untuk mendapatkan batu akik ini. Batu akik jenis ini dipercaya oleh orang Madura dan menyebar ke masyarakat luas bahwa batu akik ini mempunyai kekuatan mistis yang tersembunyi dibalik batu akik tersebut, atau ada yang menghuni batu akik ini. Selain itu manfaat yang bisa dirasakan oleh sang pengguna atau sang pemilik adalah dapat menambah keberanian, menambah kewibawaan, menambah ketenangan bagi sang pengguna, menambah kesabaran, dan bahkan dapat kebal terhadap senjata tajam.

Related Posts: