Khasiat Warna Yang Terkandung Dalam Batu Nilam

Khasiat Warna Yang Terkandung Dalam Batu Nilam
Tahukah sobat bahwa batu nilam atau batu safir yang berwarna biru, hitam dan merah ini memiliki khasiatnya masing - masing. di samping itu khasiat batu nilam secara  umum memiliki kharisma yang lebih bagi pemakainya. jika anda sobat pecinta batu akik ingin mengetahui selengkapnya di balik keindahan warna yang dimiliki oleh batu nilam bisa sobat simak artikel kami tentang Khasiat Warna Yang Terkandung Dalam Batu Nilam di bawah ini.
Khasiat Batu nilam biru

Khasiat Batu nilam biru 
Warna batu nilam yang biru berkilau membuat batu ini terlihat indah dan menawan. Batu ini juga dikenal dengan sapphire blue atau birthstone. Batu ini sering pula menjadi simbol bagi siapa saja yang lahir pada bulan september. Batu ini melambangkan karakter orang yang lahir di bulan september. Batu ini banyak di gemari oleh para penghobi ataupun para kolektro karena termasuk jenis batu langka. Batu in memiliki struktur mineral yang yang berbentuk kristal alumium tunggal oksida. Karena struktur mineral yang dimilikinya batu ini memiliki tingkat kekerasan dengan nilai 9 untuk skala mohns.

Khasiat Warna Yang Terkandung Dalam Batu Nilam

Selain batu nilam yang berwarna biru ada pula batu nilam hitam atau nilam star. Batu ini di percaya bahwa zaman dahulu kala di gunakan sebagai hadiah untuk para raja. Batu nilam hitam ini di percaya bahwa digunakan sebagai kado istimewa di zaman firaun. Batu ini di gunakan untuk memberikan hadiah bagi para parajurit yang berhasil menaklukkan daerah yang lebih luas. Batu ini juga di percaya memiliki banyak khasiat seperti membuat fokus atau tenang pikiran dan membuat insting menjadi lebih peka.
Khasiat batu nilam hitam

Khasiat batu nilam hitam lainnya yang banyak di buru orang adalah kemampuan getarannya yang kuat pada telapak kaki. Khasiat ini dipercaya mampu menjaga keseimbangan daya tahan tubuh dan mencapai fokus dalam masalah duniawi. Batu nilam memiliki banyak khasiat yang bisa dirasakan oleh penggunanya. Batu ini memiliki beberapa khasiat antara lain : memiliki pancaran yang membuat cinta kasih, keteguhan hati dan kekuatan fisik. Fungsi utama dari batu ini adalah untuk mencapai ketennagan, ketentraman dan mencapai tujuan hidup dengan fokus. Dengan berbagai khasiat ini batu akik nilam banyak di cari kolektor selain warna dan pesona yang terlihat berkharisma

Related Posts: