Khasiat Batu Akik Menurut Warna

Warna pada batu akik merupakan salah satu ciri pokok dari keunikan batu akik itu sendiri, dari keindahan warna yang terkadung dalam batu akik itu sendiri yang menjadi slah satu daya tarik bagi para pecinta batu akik, tahukah sobat, saat ini banyak anggapan yang muncul tentang khasiat yang terpendam di dalam warna yang dimiliki oleh batu akik itu. jika sobat belum tahu maka mari kita simak artikel Khasiat Batu Akik Menurut Warna sampai tuntas,Keberagaman dari khasiat yang terkandung di dalam warna batu akik dapat dilihat di bawah ini.

Khasiat Batu Akik Menurut Warna



Putih
Warna ini dihasilkan dari batu berlian, kwarsa yang jernih, mutiara putih, akik putih yang trasnparant dan kalsit, safir putih, biduri bulan, dan moonstone. Warna dari bebatuan ini akan menghasilkan sumber energy di bagian ubun-ubun, selain itu juga diyakini dapat menghasilkan getaran-getaran positif untuk membantu mendapatkan harmonisasi, kesembuhan dan untuk menjaga kebugaran(kesehatan) tubuh.

Ungu
Warna ini meliputi jenis kecubung(ametis), dan turmalin ungu. Warna ungu masih berkaitan dengan cakra ke tujuh(cakra mahkota) getaran jenis ini sangat membantu menumbuhkan ketenangan, mengurangi hal-hal negatif yang berkaitan dengan emosi, menghasilkan getaran lebih feminism, baik membantu kebatinan positif dan daya stamina tubuh.

Biru Tua
Warna ini dihasilkan dari batu mulia safir, turmalin, lapis lazuli, batu-batu yang berwarna agak biru tua. Dapat menghasilkan getaran cakra ke enam(terletak di kening kepala), mampu menumbuhkan kebijaksanaan, mengembangkan intuisi, memperkuat mata dan telinga, memperkuat daya ingat, bahkan dapat membantu kepekaan dalam dunia supranatural.

Biru Muda
Warna dihasilkan dari batu mulia pirus, akuamarin, tapas biru, malasit biru, kwarsa yang biru, turmalin yang biru. Menghasilkan getaran cakra ke lima(di tenggorokan). Dapat membantu menhasilkan kelancaran berbicara dan menyanyi, menyehatkan bagian leher, tenggorokan dan bagian bahu, selain itu dapat membantu manusia menjadi bijaksana

Hijau
Warna ini dihasilkan dari batu mulia giok, zamrud, malasit hijau, peridot, turmalin, kalsit yang hijau, mata kucing hijau-hijau muda dan batu bacan. Berkaitan dengan cakra ke empat(terletak didada). Getaran dapat membantu memperkuat jantung, menumbuhkan kasih sayang, menambahkan kesadaran materi(kebendaan), dan memperkuat otot otot saraf serta dapat mengurangi emosi dari energi negatif.

Kuning dan Kuning Emas
Warna yang satu ini dihasilkan dari batu mulia topas kuning, safir kuning,citrin, dan mata kucing yang kuning-kuning,getaran berkaitan dengan cakra ke tiga(terletak didekat pusar). Diyakini getaran dapat membantu menambah energy kejantanan(maskulin), memperkuat vitalitas pria, dan memperkuat energi dalam seluruh tubuh.

Orange
Warna ini dihasilkan dari semua jenis akik(yang mengarah ke warna orange), citrin yang mengarah ke warna orange dan carnelian. Getaran berkaitan dengan cakra kedua(terletak dibawah pusar). Pengaruh getarannya membantu menambah gaya vitalitas, menambah daya kreatifitas dan memperkuat cakra kedua.

Merah jambu
Warna ini dihasilkan dari kwarsa ros,turmalin, garnet dank oral diyakini getaran yang dihasilkan dapt membantu kehalusan cinta, kehangatan damai dan positif, selain itu juga dapat mengarah kepada cakra ke empat

Hitam
Warna ini dihasilkan dari batu onyt, akik, koral hitam, safir hitam, batu wulung, semua batu yang hitam kelam, dapat menghasilkan getaran yang berkaitan denhgan telapak kaki, dapat meghasilkan daya fokus (ketekunan dalam duniawi), keteguhan, ketabahan dan menambah pula ketenangan.

Demikian ini sementara yang dapat kami sampaikan Khasiat Batu Akik Menurut Warna , update terus pengetahuan anda tentang semua yang ada di balik keunikan batu akik hanya di blog yang kami sediakan ini. terima kasih..

Related Posts: