Tips Memilih Batu Akik Sesuai Karakter Tubuh Anda

Semakin Berkembangnya ketenaran batu akik akhir - akhir ini, semakin banyak pula bermunculan cara memilih batu akik yang cocok unutk koleksi anda, salah satunya adalah Tips Memilih Batu Akik Sesuai Karakter Tubuh Anda, jika anda orang yang sangat rinci dalam berpenampilan, tentunya tidak rugi jika anada membaca artikel ini, karena di dalam artikel ini anda akan di beritahu cara memilih batu akik yang sesuai denga karakteristik tubuh anda, agar supaya penampilan anda menjadi semakin menarik untuk di pandang, jadi jangan sampai anda salah memilih dalam mengoleksi batu akik yang tidak cocok dengan karakter diri anda sendiri, dan  hal ini akan membuat penampilan anda tidak enak dilihat , oleh karena itu mari kita simak Tips Memilih Batu Akik Sesuai Karakter Tubuh Anda di bawah ini

Tips Memilih Batu Akik Sesuai Karakter Tubuh Anda

Warna Kulit
Warna kulit juga menjadi penentu batu akik seperti apa yang cocok untuk anda . Untuk kamu yang memiliki kulit gelap , coba lah untuk memilih warna batu akik yang tidak terlalu mencolok. Karena jika anda memilih batu akik yang memiliki warna yang terang, tentu efek ke penampilan anda akan tidak baik. Adapun beberapa warna yang cocok untuk anda adalah cempaka madu, giok, dan lain-lain

Bentuk Jemari
Bentuk jemari juga menjadi salah satu hal yang harus di fikirkan. Jika memiliki jemari yang panjang, usahakan untuk mencari batu akik yang sedikit oval atau bulat pepat. Dan jika memiliki jemari pendek, lebih baik mencari memilih batu akik yang bulat sempuran. Karena bentuk dari jemari anda terhadap batu akik juga mempengaruhi penampilan setelah memakai batu akik.

Sesuaikan Ikatan
Ikatan batu akik harus kamu sesuaikan dengan kondisi ekonomi. Biasanya masyarakat indonesia yang memiliki kemampuan tinggi selalu menggunakan ikatan emas atau perak. Untuk anda yang memiliki ekonomi menengah, kami sarankan untuk menggunakan ikatan perak ataupun besi putih. Apalagi anda pria yang beragama islam, kita dilarang memakai perhiasan yang berbentuk emas.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan Tips Memilih Batu Akik Sesuai Karakter Tubuh Anda pada kesempatan kali ini. Semoga saja apa yang telah kami paparkan memberikan nilai manfaat, khusus manfaat dalam menjaga keaneka ragaman budaya di bumi Indonesia ini.

Related Posts: