7 Batu Akik Paling Populer Di Indonesia

Dari sekian banyak batu akik yang ada di indonesia, tahukah anda batu akik yang mana saja yang paling banyak di buru oleh kalangan batu di indonesia. Ketenaran indonesia sebagai penghasil batu akik atau batu permata memang sudah tidak di ragukan lagi di kalangan pecinta batu baik domestik maupun luar negeri. jenis batu akik terbaik yang di temukan di Indonesia kini menjadi incaran empuk para pecinta batu akik di indonesia, berikut 7 Batu Akik Paling Populer Di Indonesia 
7 Batu Akik Paling Populer Di Indonesia


  1. Batu Mirah Delima.  Batu mirah delima merupakan batu akik yang banyak dicari orang karena dipercaya bisa mengobati orang yang terkena racun dan menghilangkan penyakit mistis seperti guna-guna dan juga untuk menarik simpati.
  2. Batu Giok.  Batu giok ini dikenal berasal dari daratan Cina dan biasanya berwarna Hijau. Batu giok dipercaya dapat membantu menghasilkan getaran hati bertambah tenang, tenteram dan juga banyak digunakan sebagai obat untuk penderita ginjal dan rematik.
  3. Batu Kecubung. Jenis batu akik kecubung ini banyak disukai pria karena dipercayai dapat memudahkan pergaulan. Kecubung rambut dianggap meningkatkan gairah hidup untuk pria karena memperluas pergaulan dalam berelasi kerja.
  4. Batu Amber . Batu akik amber merupakan batu akik yang banyak diburu oleh orang meskipun harganya bisa dibilang cukup mahal. Hal ini dipercaya bahwa batu akik ini memiliki khasiat yang mampu memancarkan getaran karisma sehingga memiliki daya tarik yang kuat untuk memikat.
  5. Batu Intan. Batu intan ini dipercaya dapat memberikan keindahan sehingga banyak sekali di gemari di tanah air. selian keidahannya juga dapat meningkatkan rasa percaya diri si pemakai, memberikan ketenangan batin dan menambah semangat hidup.
  6. Batu Onix Hitam .  Batu akik ini menjadi salah satu jenis batu akik banyak yang digunakan para pebisnis karena dipercayai bahwa batu onix hitam dianggap mampu memberikan khasiat perlindungan bisnis pada cincin tersebut.
  7. Batu Zamrud. Batu zamrud merupakan primadonanya batu akik karena dipercayai dapat mendatangkan kesejukan batin ketika sedang berada pada kesulitan dan kemudian menyejukkan dan mendatangkan ketenangan dalam hidup.
Sudah tahukan sekarang mana saja batu akik yang jadi primadona di negeri kita tercinta ini, jadi mulai sekarang anda tak perlu lagi untuk memilih batu akik yang mana yang akan anda beli sebagai bentuk investasi yang menguntungkan di masa yang akan datang.jika anda ingin berinvestasi batu akik

Related Posts: