Khasiat Dan Jenis Batu Akik Mata Dewa

Khasiat Dan Jenis Batu Akik Mata Dewa
Batu Akik Mata Dewa ini memiliki keunikan tersendiri, memiliki lingkaran seperti spiral dan kadang berwarna warni seperti pelangi ataupun rainbow. Batu akik ini dikenal juga dengan sebutan Raja Batu ataupun Batu Seri Bulan, dikalangan penggemar batu akik, batu ini juga disebut mata cerah bulan. Hal ini disebabkan karena jika batuan ini berada ditempat gelap, dipercaya batu ini dapat lebih bersinar.

Khasiat Batu Akik Mata Dewa
.

Terdapat beberapa khasiat jika anda menggunakan batu akik mata dewa ini, yaitu :

  • Memancarkan aura kewibawaan
  • Sarana untuk membuka mata bathin untk melihat hal - hal ghaib
  • Terjauh dari makhluk halus
  • Rasa percaya diri meningkat
  • Meningkatkan energi dalam tubuh
  • Mempermudah rejeki jika berusaha

Adapun khasiat dan manfaat diatas tidak lepas dari kepercayaan bahwa yang memberikan kesehatan dan keselamatan adalah tuhan yang maha esa.

Jenis Batu Akik Mata Dewa

Jenis mineral dari akik mata dewa ini sangat beragam, sehingga tidak ada kekerasan yang pasti tentang batu akik mata dewa ini, hal ini disebabkan oleh motifnya yang dapat ditemukan pada jenis mineral manapun yang menyerupai mata dewa dan terbentuk secara alami. Batu mata dewa ini sering di kait - kaitkan dengan yang berbau mistis ataupun spiritual. Batu akik mata dewa ini sangat cocok bagi jiwa pemimpin dan bertanggung jawab.
Batu Akik Mata Dewa

harga batu akik mata dewa ini dijual mulai dengan harga 200 ribuan sampai dengan 800 ribuan, itu semua tergantung dari variasi warna ataupun corak dari batu akik mata dewa itu sendiri. Bagi mereka yang memburu ataupun mengkoleksi batu akik, harga dari batu akik ini bukanlah suatu masalah, karena batu akik mata dewa ini dijual dengan harga relatif murah. Tentunya itu semua merupakan kesenangan bathin tersendiri bagi para sang kolektor batu akik dan antik.

Related Posts: